Breaking News

Pelantikan PC. Ansor Kota Malang

AnsorMakota, Dalam hari Ahad, 4 Oktober 2020 beda dengan hari-hari lainnya yang mana adalah momen sakral dari Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Malang, dengan mengusung tema “Sasaji Ansor Nyawiji” (Satu membesarkan Ansor dengan bersama-sama).

Acara pelantikan PC. GP. Ansor Kota malang dihadiri oleh Pimpinan Pusat GP Ansor, KH. Hamzawi (Rois Syuriah) , Gus Isroqunnajah (Ketua Tanfidziyah) PC. NU Kota Malang, Ketua Satgas NU Peduli Covid-19 Malang Raya, Walikota Malang, Ketua DPRD, Ormas seKota Malang.

Dalam sambutan Ketua Cabang GP. Ansor menyampaikan Gus A. Farih Sulaiman  dalam masa jabatannya akan melakukan penataan kaderisasi dan mematangkan militansi pengurus dan kader Ansor Banser.

Gus Farih sapaan sehari-hari, juga fokus mengencangkan dunia teknologi digital karena jaman digital ini harus dikuasi secara komprehensif.

Gus Yaqud Pimpinan Pusat GP Ansor juga mengatakan

Gus Yaqut menitipkan pesan kepada para pimpinan GP Ansor Kota Malang untuk mengabdikan diri dengan totalitas perjuangan sesuai visi misi Ansor Nahdlatul Ulama (NU).

“Ansor adalah wajah NU masa depan dan masa depan NU. Kalau gak sanggup, segera lepas keluar dari Ansor.Ini berat. Ini tanggungjawab bukan hanya kepada Kyai, tapi juga kepada bangsa Indonesia,” kata Gus Yaqut.

Gus Yaqut meminta pengurus GP Ansor Kota Malang untuk fokus kaderisasi di internal organisasi terutama pendalaman terhadap kaderisasi pada diri sendiri.

“Ini penting sekali. Kita kader diri kita supaya kita pantas menjadi pimpinan,” imbuhnya.

Dalam acara tersebut pengurus maupun undangan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Karena Pelantikan GP Ansor Kota Malang dilakukan dimasa pendemi akibat virus covid-19. (ma).

About media.ansormakota@gmail.com

Check Also

apel banser makota

Apel Kebangsaan BANSER Secara Virtual

Barisan Ansor Serbaguna (Banser) akan menggelar Apel Kebangsaan yang akan diikuti anggota se-Pulau Jawa. Apel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *